Welcome To adzgens Zone

sekaLi hidup..trus hidup..

Kaspersky Internet Security 2009 (Full Version) Plus Update 21.01.2009

Posted by Vinz pada 13 Januari 2009

Kaspersky Internet Security 2009 Menurut aku sih ni AV (baca: AntiVirus) lumayan bagus, dengan tampilan yang dinamis dan mudah pengoperasian’nya, mengapa tidak dijadikan AV penjaga komputer kita, layanan’nya pun cukup memuaskan, dari scan virus biasa ampe yang sejenis spam, malware, dll nya pun dapat terdeteksi, yaa gak diragukan lagi kemampuan’nya.

kaspersky-internet-security_2
Untuk scan virus sendiri AV ini membagi 2 mode, yaitu Full scan dan Quick scan, jika kamu-kamu ingin komputer bersih tuntas setuntas’nya pilih aja mode Full scan, AV akan menscan file-file di komputer kamu-kamu, bahkan file gak penting sekalipun, tapi konsekuensi’nya waktu yang di butuhkan cukup lama, kalo kamu-kamu ingin “yang penting gak ada virus” lebih baik pilih aja metode Quick scan, dengan metode ini AV hanya akan menscan file yang kemungkinan virus, seperti file berformat .exe .vbs .inf dll.

Untuk selengkap’nya silakan kamu-kamu download aja link di bawah ini, tenang aja karena Aku udah menyertakan juga panduan lengkap cara instalasi’nya.

Download: Kapersky Internet Security 2009 cracked.rar
Size: 36,783 KB

Untuk update’nya silakan kamu-kamu klik link dibawah ini.
update terakhir sampai 21-01-2009

Download: KAV update 21.01.2009.rar
Size: 35,662 KB

untuk keterangan cara updatenya klik disini.

*Update 6 Maret 2009
Untuk bisa update lewat file (bukan online maskudnya) silakan anda download Kaspersky Updater (833 KB), jadi dengan tools ini anda bisa ngedownload update’an Kaspersky langsung dari database Kaspersky dan hasil download dapat disimpan dalam bentuk file.

Cara menggunakannya cukup mudah

1. extract file
2. klik KasperskyUpdater.exe
3. lalu pada menu pilih seri Kaspersky yang anda pakai
4. lalu klik start untuk memulai download update

*sebelumnya pastikan pada pilihan di atas tercentang “Download databases for the selected products”
*agar anda dapat memantau proses download, centang semua pilihan pada option “report”

3 Tanggapan to “Kaspersky Internet Security 2009 (Full Version) Plus Update 21.01.2009”

  1. Aghuz said

    Kak’ Vinz Bisa minta Update’annya Lagi ga..??

    Habis mau cari dimana lagi nih..,
    so’alnya update’an yang lengkap selama ini cuma Q unduh dari Akunnya kk di 4shared..,
    ga tau mau cari dmn Lg..,

    Plz Ya Ka’…,

  2. Vinz said

    tuk ka Aghuz, update’ny bisa download langsung berupa file lewat Kaspersky Updater..
    linknya udah saya sediain di atas..
    tuk cara updatenya sama seperti cara sebelumnya da..
    btw maaf ya klamaan blz’ny, kmarin lagi sibuk-sibuknya uy, hehe🙂

  3. kalau mau cari database antivirus update kasperskey terbaru dimana ya? soalnya aku cari di websitenya belum ada versi 8 atau 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: