Welcome To adzgens Zone

sekaLi hidup..trus hidup..

Kegiatan Aku

Posted by Vinz pada 1 Januari 2009

Yaa ni artikel aku ketik cuma iseng-iseng aja bwt ngasih tau khidupan shari-hari aku seperti apa, aku tuh bagaimana, dan apapun lah itu.

Pada umum’nya sih, aku sebagai anak kampuz tiap hari pasti pulang pergi kuliah buat meniti masa depan (cieee…) menempuh jarak berkilo-kilo melewati perbatasan kabupaten-kotamadya Bandung (Lebay bgd aku), secara aku tinggal di pinggiran kota bandung yang jarak’nya hanya beberapa meter dari perbatasan,, tapi gak apalah karena dalam perjalanan’nya pun penuh rintangan, bayangin aja, kalo ada belokan yang mulus banget pasti fullstep gak kan terlewatkan tuh, kalo di perempatan gak bgitu banyak kendaraan, pasti aja standing menjadi awal laju motor’ku pas lampu ijo, haha parah (jgn di tiru ya, bahaya mengancam anda), dateng masuk kuliah pun aku tetep semangat, gimana gak semangat cewe-cewe cantik aja pada lalu-lalang kaya semut dalem kampuz (hihihi udah ah gak penting), untung’nya kehidupan aku deket ma yang nama’nya komputer, Teknik Informatika UNIKOM pun jadi tempat aku bernaung menggali ilmu tiap hari’nya, tapi game juga gak pernah ketinggalan, tiap minggu uang pasti aja abis buat maen game online kaya Ragnarok Online, atau gak Ayo Dance, yaa lumayan juga buat ngelepas kepenatan sehabis kuliah.

Yang paling aku suka kalau di rumah tuh biasa’nya dengerin lagu di komputer, trus gigitaran, trus nyanyi-nyanyi dah, mau suara pas-pasan juga tetep PD aja aku, haha untung’nya orang di rumah udah bersabar amat sangat denger aku nyanyi, yaa habis’nya mau gimana lagi coba mereka!? hehe..

Yaa kesimpulan’nya tuh, aku suka banget semua yang berhubungan ama motor, mau itu ngemodif’nya, freestyle’nya, street racing’nya, nyanyi-nyanyi juga udah jadi santapan tiap hari kaya’nya, trus aku juga suka banged all about komputer, mau itu programing, game’nya, maka dari itu aku ngambil kuliah di Informatika UNIKOM, kaLo mau ngambiL kuLiah baLap motor gak ada soal’nya, hehe..

So, that all about my activity, see ya..

Satu Tanggapan to “Kegiatan Aku”

  1. riind said

    siibuk kuLiah..
    gmana cara bagii waktunya..??
    truss biisa konsen sama tugas” mata kuLiah yang diberikan,masih bisa fokus..
    emangnya g ada UKM..??
    good Luck iia..

Tinggalkan Balasan

 
